Friday, January 18, 2013

Cara Memperbesar Alat Pital - Dijamin Sukses Dengan Cara ini

Kebanyakan pria ingin tahu bagaimana memperbesar penis dengan aman dan alami. Faktanya adalah, ada banyak perusahaan obat di luar sana yang tahu ini dan menyalahgunakannya untuk membuat ton uang tunai. Jangan jatuh untuk kesalahan-kesalahan ini! Penelitian terbaru menunjukkan bahwa obat-obatan pembesaran penis hanya membantu dengan sedikit meningkatkan aliran darah untuk sementara. Risiko yang jauh lebih besar daripada manfaat. Memperbesar Alat Pital

Ada cara alami untuk memperbesar penis menggunakan tangan Anda untuk beberapa menit sehari. Menggunakan teknik yang tepat dan kombinasi latihan Anda dapat dengan mudah menambahkan antara 1 dan 4 inci untuk kedewasaan Anda dalam beberapa bulan.

Saya mendorong Anda untuk menggunakan terbukti panduan tentang bagaimana memperbesar penis untuk mempelajari teknik-teknik ini; ada risiko kerusakan saraf dan aliran darah yang rusak jika teknik atas digunakan atau digunakan secara tidak benar. Aku telah menemukan panduan yang cocok dan akan membahas itu kemudian.

Cara untuk memperbesar Penis - 1 teknik

Pernahkah Anda mendengar pubococcygeus atau PC otot? Ini adalah satu-satunya yang terletak antara anus dan skrotum. Pelatihan otot ini akan membantu Anda untuk meningkatkan aliran darah ke penis Anda dan membantu Anda mengalami orgasme yang lebih kuat. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk belajar bagaimana memperbesar penis.

Ada cara yang sangat sederhana dari pelatihan otot ini. Setiap kali Anda buang air kecil, mencoba untuk memulai dan menghentikan aliran urin sekitar 4 kali. Anda akan melihat bahwa untuk melakukan ini, Anda akan kontrak otot tertentu; otot PC! Jika hal ini menyakitkan maka jangan lakukan itu terlalu sering pada awalnya.

Sekali lagi, saya sangat merekomendasikan panduan tepat pada subjek untuk mengajarkan Anda bagaimana untuk melakukannya.

Cara untuk memperbesar Penis - 2 teknik

Ini adalah teknik favorit saya. Ini adalah 'memerah' penis.

Untuk melakukannya, memegang jari dan ibu jari Anda di lingkaran dan secara harfiah stroke penis Anda dari dasar ke ujung menggunakan struktur ini. Melakukan hal ini dengan sedikit tekanan tetapi tidak terlalu banyak. Anda seharusnya melakukan ini pada penis muluk-muluk semi untuk mempromosikan aliran darah; beristirahat sejenak jika Anda merasa diri Anda mendapatkan terlalu keras.

1 comment:

  1. Saya agak bingung dengan teknik-teknik tersebut...
    Manurut saya sebaiknya teknik tersebut ditambahkan dengan gambar animasi.. Supaya mudah dimengerti oleh pembaca.
    Terima kasih.

    ReplyDelete